Hi Pengunjung ,  welcome to INFO-ADIT  |  sign in  |  registered now  |  INFO-ADIT
ADITYA

RSS FEED Facebook twitter

cara ganti nama facebook yg sudah melebihi batas

Home » » cara ganti nama facebook yg sudah melebihi batas
ganti nama facebook yg sudah melebihi batasnya???
Nah di posting saya yang petama kali ini saya akan sedikit share tentang CARA GANTI NAMA FB YG SUDAH MELEBIHI BATAS, nah buat yang belum tau nih saya kasih tau cara nya, liat baik-baik yaa!!
1. klik http://www.facebook.com/hacked/

2. klik amankan akun

3. klik lanjutkan

4. masukan kata sandi baru anda apa saja yang mudah di ingat untuk sementara

5. ceklis konfirmasi penggantian

6. klik lanjutkan

7. Tinjau Informasi Akun Anda klik lanjutkan

8. ubah nama anda

9. klik lanjutkan

10. aktifkan akun anda
udah deh selsai simpel dan mudahkan caranya...
em.. udah dulu ya fren,coz saya mau cari bahan buat posting lagi..
sekian dulu dari saya semoga berman faat, dan terima kasih dan jangan lupa sering-sering ke blogspot saya ^_^

1 komentar:

Aditya Harviansyah mengatakan...

wah thx info nya sangat membantu

Posting Komentar